Wednesday, November 7, 2012

Haul - Tops Made in Korea

Melanjutkan posting gw sebelumnya tentang usaha gw untuk suka ma Korea. Maka sesuai dengan point terakhir, satu hal yang sudah sukseis bikin gw tertarik dengan Korea adalah fashionnya.

Fashion yang gw maksud disini bukan fashion secara garis besar a.k.a trend dan style secara keseluruhannya yaa, tapi Fashion Korea yang gw maksud disini hanya sebatas produksi baju2 buatan Korea sajah.

Cheteks amat ya asumsinya?? Emaaaannnggg!!! Lah secara gw bukan pengamat fesyen, boro2 fesyen Korea, wong yang lokal aja saya meneketehe (ketauan, ga pedulinya!) Well, buat saya fesyen itu ya fesyen, penting koq I know, tapi its not that too important for me.

Lanjuuts...Jadi, selama ini gw sadar banget tuh, kalo yang namanya baju2 buatan Korea lagi booming2nya dipejeng di online shopping. Mau di Multiply keq, mau FB keq sampe ke BB group segala. And i've to admit kalo display-an baju2 mereka bener2 bajuuss. Sampe one day, gw pernah nyoba sekali untuk mesen baju2 itu lewat temen di BB Group.

Ekspektasi gw udah pasti tinggi lah, dengan mengesampingkan kenyataan kalo kulit gw, bentuk tubuh dan ukuran tubuh gw amat sangat jauh dari model2 Korea itu, gw tetep berharap baju yang gw order sedikit banyak akan bikin gw terlihat sama bagusnya sama apa yang model2 itu pakai...Tapi saudara2, ibarat lagi bengong disiram air seember, gw shock karena ekspektasi gw tidak terwujud sama sekali!!!

Kualitas baju yang datang jauuh banget dari bayangan gw (jelek maksudnya gituuh), oke-lah gw gak berharap gw akan pantes2 amat makenya, tapi setidaknya kalopun tuh baju mau gw kasi ke orang lain, gw ga akan malu2 banget ngasinya! Nah ini, ya materialnya, ya cuttingnya, ya warnanya..super duper gak genggeus bin ciamiks, malah masih lebih beres baju2 yang dijual di Ambass. Kucewa? Yaeyaalaaah..wong harganya ga murah dan nunggunya juga ga sebentar.

Tapi ya mau gimana, gw cuma bisa bilang "lesson learned!" Ga lagi2 deh gw beli baju2 buatan Korea kalo ndak bisa liat IRL-nya.

Tapi beberapa hari yang lalu, semua kekapokan gw sirna sudah. Sebabnya? Karena saya Ababil..*hidupababil :p Yah gada sebab juga sih, cuma masih penasaran aja dan akhirnya semua kegondokan gw bisa gw tepis dengan pembelaan dari diri sendiri...*ini ngomongin paan sih?!

Long story short...gw pikir waktu itu gw pas lagi apes aja, makanya dapet baju made in Korea yang bapusk. Dan kali ini, gw iseng donk mesen ma reseller yang trusted, apalagi gw tau banyak yang pesen juga dari link ini, pleeesss, gambar2 baju yang ada di websitenya terlihat lebih promising dan propesional (pake P), obvious sih based on harganya *tsah. So here are 3 clothes made in Korea yang telah gw PO. We will see in real lifenya bakalan kaya gimana..kalo masih kaga bajus juga yaudah, gw beneran ga cintah deeeh ma Korea..unless gw datang kesana untuk beli secara langsung. Teteuups!!! :D




Lucuuuw yaaa blousenyaa...and aku suka deh aksen scarf (merahnya) plus kancing2 emasnya ples modelnya *eehloh! Itu mukanya boneka buangets siih, aku mau donk punya muka kaya gitu ;((



It's only a T-shirt, tapi it's a very very unique t-shirt. Udah pasti gw kepincut ma aksen bintangbunga yang ada di shouldernya itu..Lumayan bisa buat jalan2 ke HK January besok...*lamaa beneer :p


 

Lagi2 cuma T-shirt doank dan harganya hampir limaratusrebongajahgituh (ganiatpamer). Alesan beli ini karena baru sadar belum punya baju garis2 merah maroon kek gini dan detail pita dibelakangnya itu maniest sekalih..sukaa akooh :)



XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...