Monday, November 5, 2012

Hello November

Hollaw hollaaaaw...

So today adalah November 1st 5th (telat woii..telat) Hhmm, apa yang special yak? sebenernya sih gak ada..no special birthday, no special celebration and no special anniversary. Gw nya aja yang dramatisir kali yaaa :p

Well, entah karena apa, yang pasti gw suka mendadak jadi euphoria gajebo setiap awal bulan datang dan euphorianya ini bener2 euphoria yang menyesatkan, soalnya gw bisa senyum2 sendiri dan parahnya..cengengesan sendiri aja gituh. Yayaya..i know, it sounds kaya orang gila bukan? and I've to admit, it is! But gila gw gila in positive way koq (ada gituh) karena cengengesan gw itu akibat perasaan senang yang meluap2, meletup2 dan menggejolak bagaikan air panas yang mendidih (baad parable) Gw selalu merasa seperti ada new spirit, hopes, excitements and new wishes injected to me everytime awal bulan dateng atau mungkin karena efek abis gajian juga kali yaaaaa (woooo...UUD! :p)

Selain efek kegirangan gak jelas, awal bulan pun selalu menjadi moment paling bikin deg2an buat gw, sebabnya karena apa coba? karena gw bakalan jadi rempong dan heboh sendiri ngeplan mau gimana, mau kemana dan mau apa untuk satu bulan penuh..yes, segitu nyusahin diri sendiri-nya gw!

Dan talking bout planning, bulan ini suasana dikantor makin seruuu ajaaa, semakin hari semakin banyak kejadian2 "langka", konyol, lucu, aneh, ajaib, gondokin, mangkel dan aselii, kadang-kadang bikin gw menghela nafas panjang sambil nyebut astaqfirullohhaladzim...masya Allah..istigfar..berkali2! That's why planning "mau gimana" gw bulan ini adalah...hadapi semuanya dengan kepala dingin, besar hati, tetep sabar, keep smiling, keep tough, and sumpahin dari belakang trus tungguin pas pulang!!! *tawasetan...heheh..kaga denk, kuwalat nanti (ngomong sendiri..abaikan)

Selain itu, planning "mau kemana" untuk bulan ini adalah...hhmmmm, kemana yaa? pinginnya sih bisa grecokin bantuin kerjaan BBP lagi, tapi gara2 trip kemarin yang banyakan kerjanya dibanding leisurenya, gw udah kapok deeh..:( tapiii...ada harpitnas nih bulan ini, moso ga kemana2 jugaa...so untuk plan yang ini gw cuma bisa bilang.."liat gimna nanti aja deh"!

Trus trus, untuk planning "mau apa", wwwaah..klo yang ini siiih buanyaaak lahyaaw! Pingin jam tangan merah, biru, putih (jualaan neng!) pingin pump item buat kerja, pingin blazer (again), pingin tas merah gonjreng (again..lagi)..pingin beli semua yang lucu2 lah pokoe..tapi abis itu gw baru sadar..duitnye mane..duitnye!!!zzzzzzzz....

So timbang gw jadi sedeng gara2 ngayal gajebo, mending untuk plan yang terakhir gw coba bikin wishlistnya aja dulu...yaaah siapa tau ada rejeki datang mendadak gituh, kali aja tiba2 gw disiram duit segentong sama orang or mungkin nemu tas isi duit semilyar or perhaps pohon duit dibelakang rumah akhirnya berbuah...ahahahaha (ngaco paaraah) yaah intinya mah klo ga bisa ngayal mending berdoa aja syukur2 ada orang yang mau beliin...*kedip2 pura2 kelilipan ke BBP :p

My Wishlisssttts...(pake S yang banyak :P)

Shoes Wishes

I knoww..i know, si BBP pasti udah melotot sambil geleng2 and rolling eyes kali ya tau gw perlu sepatu lagi, tapi kaaan (puppyeyesstyle) sepatu2 gw udah kebanyakan gompal2 dan somplak2 sana-sini..so intinya mah udah banyak yang ga layak pakai! Dan why i want these shoes simply because i need them for work dan sekarang2 ini gw emang lagi suka2nya sepatu yang punya heels aga chunky, biar ga terlalu cape aja dipake naik turun lantai. Dan si TB merah pingin gw beli (kalo ada rejekinya looh) karena gw sadar ga punya sepatu jalan yang gaya (ciee..gaya) dan everytime pake flats pasti tapak kaki gw malah jadi sakit (alesaan ajah!)

Beauty Wishlist

Beauty wishlist ini dibuat karena 2 alesan, pertama karena gw udah bener2 kehabisan parfum, mascara, topcoat dan pinsil alis dan kedua karena gatel pingin nyoba2!!! Kenapa kebanyakan bermerk Max Factor? Karena gw jatuh cintrong sama merk ini..emang sih gw baru pake 3 produk mereka doank, yaitu liquid foundation, concealer and creamy puff, tapi aseli deh, kalo 3 produk utamanya aja udah segitu baguss, mustinya yang lain2 juga sama lah kualitasnya dan si mascara, skin foundation dan cream blush Max Factor ini definitely not an exception..apalagi kalo udah pernah baca review2nya, wuiih makin mantab sajalah sayah untuk punya!
Misc Wishlist

Untuk wishlist yang ini mah aseliiiiiii...sekunder banget prioritasnya or malah terkesan ga pentiing yaak?! Ada rejeki trus beli ya syukur alhamdulillah, kalo ga ada ya tolong saya dibeliin gituuu..wkkwkwkw :p

Yah pokoe untuk list terakhir gw cuma pingin punya jam tangannya aja, setelah puyeng ga nemu2 jam tangan merah yang bagus, akhinrya gw berfikir untuk punya warna navy sajalah..itu kan belum punya juga akuuh dan perintilan2 sebelah kanan, jelas-lah cuma buat rame2an aja..pingin iseng doank..nah kalo perintilan 2 biji dikiri??!! aaaahhhhhhhhh...mau banget akuuuh..*KODE ABIS!!



XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...