Wednesday, November 28, 2012

Haul - Blazer Lagi Blazer Lagi!

I couldn't help it. Mau se-niat apapun gw untuk ngepress pengeluaran bulan ini, teteeup pendirian gw akan selalu sukses lumer everytime i saw a piece of good, structured blazer.

Udah beberapa hari ini sih gw gamang bin galaw pingin punya blazer warna putih or krem or anything between that, dan setelah sempet ubek2 Senci, ada satu blazer putih berkerah hitam di Mango yang gw taksir beraat, malah udah 2 hari berturut2 gw numpang  fitting doank tanpa beli :p 

And it looks very good on mee..tapii, gw masih ragu-ragu karena harganya lumayan mahal dan lagipula soon gw akan kedatangan beberapa blazer hasil PO yang sempat  ke-delay. Jadi kalo tetep dipaksain beli saat ini juga, sudah tentu tak ade uangnya laaah akuu..bokek laah awaak! So akhirnya gw cuma bisa pasrah ngeliatin doank sampe pala melintir tiap lewat depan tokonya -__-

Tapiiii..jangan panggil saya banci blazer, kalo gw gak bisa menemukan caranyaaa...Emang sih kalo beli langsung awak tak punye-lah uangnya, tapi kalo PO kan tidak perlu uang saat ini jugaa...gw masih bisa nanti2 bayarnya, jadi sebelum barangnya datang, gw masih bisa saving sedikit-sedikit, yaaah intinya mah gw masih bisa utak-atik my cashflow gituuu :D

And so here they are, my upcoming blazers..*blazer ngutang yang dipesen sekarang dan dipake kemudian..yaay!
ps: Naksirnya warna apaaa, belinya warna apaaaaa X__X

H&M Blazer

Two Tone Blazer from Zara 

Besides these two cute blazers, gw juga akhirnya memutuskan dan membulatkan tekad untuk PO Coat Idaman yang harganya mehong ituu. Awalnya gw sempet mikir maybe in another 1 or 2 months barangnya akan tetep adaa, tapi pas kemarin iseng mampir ke Zara, eeeh barangnya udah ndak ada doonk! Nyesel banget gw pake acara maju-mundur-maju-mundur belinya dan pas udah OOS, baru deh kerasa sedihnya. Luckily, tudai i open their website and ngeliat si coat ini ternyata masih adaa, so tanpa mikir panjang2 lagi, langsung deh gw put PO.

 Military Coat w/ Gold Buttons by Zara 

The reason why I decided to order this is because I need a comfy yet stylish winter coat for my upcoming trip to HK next January. I heard that in that time the weather there is quite windy and cold, thus I'm thinking I need to have this. Mustinya sih lebih bener beli long coat, tapi harganya lebih mahaal dan belum tentu gw bisa pake sering-sering, nah kalo yang ini kan masih ga terlalu heavy material dan modelnya dan tetep bisa gw pake pas musim hujan kaya sekarang.

So now, marilah kita duduk manis menunggu pakaian-pakaian idaman gw ini datang..:D


XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...