Friday, December 28, 2012

I Dye My Hair Black

Sumpaah, ini adalah keputusan terlama dan ter-sulit buat gw karena sempet mikir pantes or ga pantes, aneh or ga aneh, suka or ga suka. But the hell lah, mumpung lagi libur dan gada kerjaan, yesterday setelah hampir 7 tahun ga pernah berambut hitam, gw finally memutuskan untuk ngecat DIY my hair to black. Kenapa gw nge-cat sendiri? pertama karena gampaang koq ngecat sendiri, wong rambutnya cuma sepunggung doank *sokjago :D dan kedua, kalopun nanti hasilnya kacaw-balaw dan gw gak suka, baru deh gw kesalon. Lebih hemaaat..hehehe..

After didiemin setengah harian and cuci ples keringin, gw shocked liat hasilnya karena i look completely different with this new hair color. Entah karena gw gak terbiasa liat rambut dikepala jadi hitam legam gini or karena gw merasa rambut gw mendadak jadi fluffy dan tebeel. Well, what ever it is, i must admit that i'm kinda liking it. This hair color really is making my face looks more bright and   tirus...hhohoho *emangitumaksudnyaw :p

Selain bikin muka cerah, ternyata pas dikantor malah banyak yang komentar kalo muka gw justru terlihat lebih galaak *eeeh. Ndak tau kenapa semua orang dikantor hobby banget bilang gw galak..padahal saya kan baik hati dan murah senyum dan banyak ketawa juga *hoeks. But well, biarin deh orang mikirnya apa, toh yang penting gw tidak begitu dan yang lebih penting lagi..muka gw kelihatan lebih cerah..dats all dat matter!

So how bout you all? apa bener rambut hitam bikin muka kelihatan lebih galak??

Koq malah lebih cerah yang kanan-kiri yaaa?! *waneh o_O


XoXo ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...