Monday, December 17, 2012

Weekly Recap - Dec #2

Walaah..walaah, udah tengah bulan aja inih cuuy, omigod..kenapa waktu pada nge-sprint semua yaa?! *nanya sendiri tanpa tau jawabannya apaah -__-

But eniwei, ini udah mau tahun baru kan yaa? koq ya gw ndak berasa gimana-gimana ya? perasaan mau akhir tahun feel-nya plain aja gitu, ga deg-deg ples and ga greget-gereget pyar..datar...zzzz

Mungkin ya mungkin, gw ngerasa belum achieved apapun yang selama ini gw mau, mungkin gw ngerasa di akhir tahun ini gw masih belum ngejalanin hidup yang gw impikan, or mungkin menjelang 2 minggu to new year gw belum ngerasa this is the kind of life i've always wanted...beugh!

Enuf-lah rumbling-bubbling...so what was happened this week then?

On Me
Menunggu kabar baik...*langsung rame di PING massal ma temen2 di BB :p 

On Work
Nunggu Bonus, nunggu libur panjang, nunggu ngabisin cuti, nunggu cipratan parcel dari boss

On Gym (What gym?)
Hmmm...nunggu disemangatin lagii niih -__-

On My Health
Sesuai kata Zodiak minggu ini, kesehatan gw lagi banyak dicoba..so welcome batuk, flu, radang tenggorokan, pusing and sakit pinggang....ujung2nya mah gw menunggu untuk sembuh.

On Friend
Been with the same person every lunch time, every after office sampe heneg..hehehe :p *well sebenernya sih karena we're 2 different persons with a same problem, so paling seneng deh bisa punya temen menggalaw bersama...*nunggu diajak lunch ma temen lain deeh

On Haul
Tetep heppy ber-shopping online ria dan menunggu barangnya dataaaannnggg

On Wiken
Me, Licy, Esmal and Arief just spent our friday nite at Mamacita before lanjutaan ke XKTV dan selesai jam 1 malam sambil menunggu macet tingkat neraka-nya selesai!!

On MalMing
Planning Dian Kenanga, gagal. Planning Penvil, gagal. Planning Acha Andi, gagal dan at last planning Beyond..gagal! Ini sih tinggal menunggu orangnya nongol aja untuk disemprots!!!

On Kostan
After almost 5 tahun tetanggaan, temen kostan samping kamar gw persis akhirnya pindah. Sedih juga klo inget si neng berisik yang biasa bangunin gw untuk sahur itu udah moved..but well, untung penggantinya sama gilanya..si anak cool dikamar pojok yang ganjen pindah2 kamar daaan ikut2an ngecat kamarnya jadi merah jugaa...hhmm, ini mah nunggu gw akuin tuh kamarnya :p

Dan untuk menutup edisi #menunggu minggu ini;

Some of my haul udah dateng dooonk, baju2 Korea yang unyu2 (walopun masih ada sedikit rasa kecewa karena baju garis2 merahnya ternyata ga merah...ggrrrr) dan yang paling penting..my Ponte Elbow Patch Blazer merahku sudah datang..aaah seneng2 ;) 




PS: Finally i got the Starbucks planner after completing the sticker less than a month :p
 


XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...