Tuesday, December 25, 2012

Weekly Recap - Dec #3

One more week, yups..another 6 days to go to a new year called 2013. Hhhmm...dikala orang udah banyak yang riweh persiapan ngisi acara tahun baruan, gw malah riweh urusan kerjaan karena udah mau closing-an and ngejar tandatangan para bosses sebelum mereka cuti natal semua..

But well, tetep dibawa enjoy saja-lah and lets goh on to the recap..

On Company's Maid Life
"Work sucks but i need the bucks!" seems to fit me these few days...geez, why am i always sounds complaining yaaak?? Padahal udah dapet banyak kue hasil cipratan parcel si boss -__-
yaaah..namanya juga lagi jenuh, bebas laah mau cerita apapun jugaa..yang penting masih tetep semangat ngantor *lagi ngomong sendiri-abaikan!

On Day to Day
Nothing special really, cuma beberapa hari ini udaranya lagi gak asyik banget. Mau kongkow2 disana-sini juga udah keburu males,  takut gak bisa pulang karena kalo udah hujan pasti jalanan Jakarta macetnya bakalan kaya suetannirojim! So most of the time after office hour ie. selalu diatas jam 8 malem, gw udah cukup puas cuma nunggu macet di sekitaran Senci ajaah.

On Try to be Healthy
Selain terkenal gak suka makan sayur, gw pun paling anti makan buah..bisa dibilang gw agak picky klo udah menyangkut makanan sehat *laah. But since main ma mpok bawel yang sehat itu, gw jadi ikut2an dijejelin buah tiap hari, alhasil sekarang kulkas gw rame deh ada anggur, kiwi, mangga sampe buah naga *eaaa..but still, gw masih lebih milih minum jus aja deeh..ringkees!!!

On Insomnia Strikes
Berhubung Aora dikamar belum nyala dan antenna TV belum bener, alhasil hiburan gw dikamar ya klo bukan laptop-an ya DVD-an. Dan karena gw bukan movie fans, makanya koleksi dvd gw sepi banget dari film2 masa kini, thus gw minta tolong BBP beliin film2 yang lagi happening biar bisa mengisi malam2 sepi dikamar...eeeeh, dasar si BBP juga ga movie fans, film2 yang dia beli ternyata adalah film2 masa laluu..pas gw bilang ini film lama, dia ngeles jawab "yang penting kan belum ditonton semua". Hmm..ada benernya juga siih, tapi yaa kan kapan waktu ngobrol2 ma temen bahas film, omongan gw udah kadaluwarsa kalee -___-
But well, lumayan laah..sekarang gw jadi tau film Ted, StepUp4, SnowWhite, BourneLegacy, HungerGames...*perlu reviewnya?? krikkrikkrik

On Bikin Esmosi
Another atasan daleman gw ilaang lagiii...dan this time sekali 2!!! What da fak?! Amppun deh gw, udah speechless bingung mau marah kaya gimana lagi ke mba kostan..pokoknya sekarang ga usah tega gak tega-lah..ilang ya musti ganti!!

On New Beauty Haul
Just received 2 new red nail polishes from OPI and 2 new NYX eyeliner hasil PO di MP FD..seneng deh koleksi kutex merah gw nambah lagi and ada "mainan" lain buat mata juga :)


On EtCetera
Udah beberapa hari ini gw sibuk mantengin google nyari2 info tentang perbaikan tas. Yaps, karena ke-sok tau-an dan kurang kerjaan-nya gw, minggu lalu dengan pedenya gw iseng bersihin si tas Coach Sateen biru yang bawahnya aga kotor dengan menyikat pake sikat gigi ples pake sunlight merah sedikiiiit..dan setelah dijemur hasilnya adalaah.....HANCUR LEBUR! It got stained all over...STUPID GIE! Sedih dan menyesal udah gak guna juga karena itu udah kelunturan..dan pas gw coba bawa ke Jeeves deket Sency orang sana juga nyerah..malah mereka bilang dengan biaya 450rb akan percuma aja karena nodanya pasti gak akan bisa hilang :'( 


On So Called 'Long Wiken'
Gak kemana-mana tuuh (gak mutu amat yaak) abis minggu ini keluarga gw udah rempong minta semuanya kumpul, dan si Ijah malah ngajakin ke Bandung sampe hari Selasa..weeh, klo gw sampe pergi, bisa disumpahin massal ma abang2 gw deh..so on wiken kegiatan gw cuma nge-mol aja hunting daleman baru buat gantiin yang hilang -__- 

On Fashion Haul
Akhirnya nemu juga jeans warna hitam yang sesuai dengan yang gw mau. It's black, it's jeans and it has a straight type. Selama ini yang gw temuin rata2 modelnya skinny jeans semuah-tak suka sayah- So pas lagi iseng2 ke Matahari Penvil gw liat jeans Logo warna hitam yang lagi diskon, so setelah nyoba2 akhirnya bungkus deeh..heppy!

Sounds such a random life yaaa..but life goes on-apa siiieeeh Gie!


XoXo ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...