Tuesday, April 9, 2013

Jalan-jalan ke Gandaria City

Lately, gw resmi jadi pengunjung tetapnya Ace, Informa dan supermarket2 besar for the sake of hunting red stuff.

Berasa kaya emak2 yang lagi heboh2nya punya tempat baru dan gatel pingin ngisiin segala macem gitu deh, padahal ya boo..gw sadar sesadar2nya kamar kostan yang baru gak lebih besar dari yang lama, tapi teteeeup!

BBP sih udah kembang kempis melotot2 minta gw nahan diri untuk gak spending too much on unimportant stuff, but cowo tau apa siih masalah merabot *buang-muka-kebas-rambut.


So well, last weekend gw iseng main ke Gandaria City. It's been a year since my last -unimpressive- visit karena mallnya masih sepiiii buanget. But kemarin gw shocked ngeliat how fast this mall has changed. Counter2nya udah hampir terisi semua, tenant2nya juga oke2 (minus Zara tapinya -__-), tempat makannya buanyak, ada Eat & Eat dan ada Lotte Mart ples Ace Hardware juga...komplit2.

Tapi sebelum menuju GF untuk visiting Lotte and Ace, gw window shopping-an dulu donk, eh pas di lantai 2 or 3 (lupaaa) gw ngeliat ada Informa dan gak pake mikir, langsung semangat 45 masuk kedalem. As always, gw selalu happy setiap masuk ke toko2 home appliances kaya gini, seru aja ngeliatin banyak barang2 unik dan lucu. Kelar liatin rak2 di section salon, tiba2 aja mata gw ngeliat rak sepatu warna merah yang super duper unyuuw. Tapi walopun gw suka rak ini setengah mati, gw tetep ga interested. Karena apa? Satu, harganya mehoong, wong diskon aja masih 1.7 jeti dan kedua, mau ditaro dimane itu raaak?!!

After fotoin si rak, gw lanjut ke bagian perabotan yang berwarna-warni sampe ke bagian kitchen yang ada panci merahnya segala..huhu..heaven :D


 
 
Puas muter2 gw akhirnya keluar dari Informa with empty-handed karena tujuan utamanya emang mau nyari drawers dan disini gw ndak nemu yang murah pas.

Lanjut keliling mall, gw mampir ke Everbest gegara liat sendal wedges lucu yang selama ini dicari2. It was not on sale, a little bit pricey, but it's super comfort to wear and as exactly as I wanted. No complaint though.

 
Really like the baby blue bag, but it's very expensive IDR. 489k. Gak worthed beli tas buat main2 doank seharga segitu.

On to the Lotte Mart. What i love so much about this supermarket is that their products are complete, not too crowded and their trolley is RED #pentingituh #biarsemuaduniatau.

Here, gw akhirnya menemukan container plastic warna merah yang lagi diskon menjadi IDR 107rb. Warnanya sih ndak merah2 amat, tapi dibandingin container plastic lainnya yang berwarna-warni, this one better lah. Then i also bought handuk merah Terry Palmer yang lagi sale 50% ples rak Clarins yang akhirannya gw nyesel berat karena it's not RED (trus kenapa dibeli gituuuh!!)


By the time gw selesai muter2 Lotte dan mau mampir ke Ace, eeh taunya udah jam 9 malem ajaaa *eaaa. So rencananya di postpone dulu sampai kunjungan berikutnyaa...

What I wore and ate that day.

ps: Masih tetep pingin punya rak dan container plastic warna merah gonjreng nih..does anyone know where to buy it?

2 comments:

  1. Gie *dih sok akrab ye gw* setau gw clarins ngeluarin container plastik besar warna merah deh. Biasanya suka nemu kalo lagi ke kerfur, mana model dan merahnya cakep banget lagi..hihi gw juga pecinta merah soale n sempet hampir khilaf nyeret ke kostan..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mosoo sih?? dri minggu lalu ubek2 kerfur gada looh, mostly pinkish2 gituuh...kalo ada di kerfur bali kirim ke jkt brp ongkirnyaa saaay?? hehehhehe...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...