Saturday, April 13, 2013

LUSH - Mask of Magnaminty (My First Impression)

Hai..hai..hai..

Mumpung lagi santai, i wanna write about my first impression menggunakan produk LUSH perdana gw yang bernama Mask of Magnaminty.

Dari sekian banyak produk Lush yang super duper unik, fantastik dan bombastik, gw memutuskan untuk pilih ini karena tertarik sama teksturnya, warnanya yang hijau (main reason inih) dan baru deh fungsinya ^^,

So here's what i want to say about it.

Mask of Magnaminty ini adalah masker wajah yang terbuat dari 100% bahan2 alami dan tidak mengandung bahan pengawet sama sekali seperti masker2 lain pada umumnya. Buat gw sih ini bagus banget yaa, karena itu artinya wajah kita bebas dari bahan2 berbahaya. Tapiii, karena tag -fresh and no preservatives- itulah , alhasil si masker ini juga ndak bisa dikeep lama2 karena dalam 3 bulan udah bisa expired (gak kalah sama makanan). So biar wajah kita gak kenapa2, hukumnya wajib, kudu dan musti untuk habisin masker ini less than 3 months, or else dibuang!

*small thing that matters - The face and name that made this product plus the expired date!

Kandungan yang ada dimasker ini juga buanyak dan canggih2. Bentonite gel, talc, kaolin dan vegetable glycerin bikin formulanya gampang diaplikasiin diwajah sekaligus bisa membersihkan dan mengecilkan pori2. Ground aduki beans berfungsi sebagai exfoliator yang akan mengangkat kulit mati dan menyamarkan noda2 hitam. Honey, evening primrose seeds, marigold oil dan chlorophyllin bisa membasmi jerawat2 bandel dan mengembalikan kondisi kulit jadi lebih baik dan terutama pepermint oil yang wanginya enak banget itu bisa menstimulasi darah kita dan bikin kulit berasa fresh.


Teksturnya seperti tanah liat, tpi yang ini warnanya hijau terang dan ada bintik2 hitam biji aduki beansnya. Pas di apply langsung terasa efek dinginnya and me LOVE it to the max. Wangi mintnya enak banget dan calming. Gw diemin kurleb 10 menit atau sampe kering, then basahin sedikit pake air hangat trus bersihin sambil digosok perlahan2 dengan gerakan memutar. Bener-bener 2 in 1 mask and exfoliator.


Pas dibilas sampe bersih baru deh terasa kulit jadi haluuuuus dan muka terlihat lebih bright. Buat gw sih ini make sense ya karena semua kotoran yang menempel jadi tuntas keangkat dan efek wangi mintnya itu loooh..bener2 bikin acara maskeran jadi menyenangkan.


Berhubung ini adalah deep cleansing dan bukan day-to-day cleanser, thus gw pun rencananya akan pake ini seminggu sekali or -pas lagi ngerasa muka kusut dan sutress berat- 2 kali.

Nah karena pemakaian pertama udah kasih kesan begitu mendalam, gw sih berharap selebihnya ndak akan mengecewakan ^^

Pro :
- Bisa dipakai untuk muka dan punggung.
- Wanginya uenyaak gilaa. 
- Hasil akhirnya langsung terasa fresh dan bersih.
- Clay nya ndak cepet kering dan lebih seru lagi kalo ditaro didalam kulkas.
- Tersedia 2 size kalo2 mau icip2 dulu sebelum khilaf beli yang big size.
- Masker dan scrub in one kemasan!

Con : 
- Musti beli online
- Lumayan mehong (tapi it's worth every penny)
- Can only last up to 3 months (walopun gw yakin ini bsa habis less than 2 months :D)

Repurchase :
Y.E.S with other LUSH products...*doyaaan!!

xoxo

8 comments:

  1. Replies
    1. hi say, saya beli di market plaza lewat forumnya Female Daily. Coba cek dulu disana yaaa....atau bisa juga search di Instagram.

      Delete
  2. Hi sis, beli dimana yah? Dari googling os yg ada, harganya berbeda2, yg murah ada 60-85rb, tapi ada jg yg berani buat harga 180-220rb. Perbedaan harganya jauh bgt, jd bingung antara mau beli yg murah tp gak ori, atau beli yg 180an?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi di aku from uk only 220 125 g bisa chat via wa 085210324222

      Delete
    2. Kalo yg murah pasti kw nya kak. Soalnya harga aslinya aja sekitar 190-220rb *ini bisa di cek di web lush uk, jp maupun sg*

      Delete
  3. hi beli sm aku ori from amsterdam 220 rb 125 g bisa po jg

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...