Thursday, January 27, 2011

Jalan2 ke Trawang...eeh...Trawas :p

Uupps salah nyebuut..heheh. Yups malam ini tujuan kita berikutnya adalah ke Trawas. Kelar akad nikah tadi pagi, kita ke penginapan untuk check out dan lanjut kedaerah ini. Di Trawas kita mau ke Villa keluarganya Angga. (judulnya sih kita dsuruh nmenin ni newlywed honey moon..darrrrr!!) berhubung kita ber3 perantauan di SBY, yaah mau ndak maauu..ngikuut aja deeh :(

Perjalanan dari daerah Rungkut (tempat penginapan kita) ke Trawas lumayan jauh ternyata..ada kali sekitar 3 jam. Jalanannya bener2 kaya ke Puncak, berkelok2 dan nanjak udah gitu hujan dereesss pula! But Alhamdulillah sampee jugaa kita dsana. Nama villanya Villa Alexa, villanya bagus, bersih, besar, terawat dan gak kerasa serem kaya villa2 pada umumnya. Kalo kata Angga ini karena villanya sering disewa sama orang, jadinya selalu terawat.

Berhubung kita sampe sana udah malem, so hal pertama yang kita lakukan adalah istirahat, makan dan leyeh2 karena hujan masih deres so kita stuck di villa aja. Tapii...gak lama kemudian kita sadar...kita MATI GAYAA!!! Karena there are NO INTERNET CONNECTION, semua HP kita SOS, blank, merah..OMG!!! Bener2 gak berkutik deeeh, we all feel like in the middle of jungle n totally lost from the world, gak bisa update (dasar banci eksis), ga bisa check in n terutama gak bisa cek email kantooor..ooh noo...were hopeless n akhirnya kita pasrah smpe besok pagi..*tiduur aja yuk girls :(

Untungnya pas bangun hujannya udah berhenti, walopun masih sedikit berkabut dan berawan, tapi suasananya udah terang and akhirnya kita bisa bener2 ngeliat bagusnya pemandangan and villanya Angga. So kelar mandi dan sarapan, Angga berinisiatif untuk menghibur kita yang Mati Gaya ini untuk foto2 pake kamera canggihnya diaaa...So, without further do, mo bete kaya apa juga, kalo disuruh foto2 langsung deh senyum2 lagii...hihi Love u all girls Full :)

Biarpun ndak ada internet, biarpun email kntor numpuk, biarpun ndak bsa tlp..klo udah dsruh gaya, langsung cepet cari posisi hihihi ;p

So here we are..bergaya2an pake tema Item-Merah segala :D

love this pic..nice shoot ngga

bibir merahan smua..*dipaksa ma gw :p hihihi

black n red on

cheerss...

Pemandangan Villa Alexa
Sangking keenakan foto2 gak kerasa udah jam 3 sore aja. Its time for us untuk siap2 balik ke Jakarta. Nah semalem kita memutuskan untuk pulangnya hari ini pake pesawat Lion Air aja. Pertimbangannya jelas karena kita pingin lebih cepet sampe. Lagian, gw juga musti save tenaga for the Main Trip which is lusanya...I dont want to get to tired tho!

Before heading to Airport Juanda, kita mampir dulu ke toko oleh2 Tanjung Sidoarjo, beli oleh2 secukupnya termasuk ikan bandeng presto plus cemilan rupa2 and catch up the 10.30pm flight. (FYI, plane kita delay 1 jaam..sheaat!!)

This has been the most amazing trip i ever had, not just because it was my first trip to Surabaya, but also for the reason we had the trip. To become that special person in someone's special day feels very touching. Anywei, we feel that our friendship become stronger than before. Unforgettable trip :)

But still, since perjalanannya singkat banget, masih banyak wilayah Surabaya yang belum tereksplore, gw yang terngidam2 mo foto di Patung Hiu-Buaya aja gak kesampean, trus mo foto di Jembatan Suramadu juga ga sempeet..pokoknya there would be next trip, lagian Angga and Aisyah kan asli Suroboyo..No worry laah :)

Bye Surabaaayyyyaaa :))

1. aku suma stylenya mbak, black and red is the perfect match <3

1. setujuuuu bgt saaay, foto kamu pake baju hitem n lipstik merah juga kereen bgt tuuh ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...