Monday, February 13, 2012

In Order to Get One, I Lose Some :(

Cerita kali ini bermula dari kebingungan gw karena memiliki banyak HP *gayaasombong..Lah sekarang ini gw make 3 HP sekaligus plus 1 cdma. Awalnya jadi "kaya tukang Hp" gini sih karena memang rejeki kali yah, dapet HP gratisan. Pas lagi enak2 pake BB baru, tau2 si Boss nyuruh beli lagi buat gw karena katanya dia susah ngehubungi gw, alhasil baru juga pake Odin 5 bulan, eh udah dapet Monza lagi. Belum si iphone putih yang sering gw pake cuma untuk tlp pribadi plus foto2 ajah. Trus pake HP banyak2 gitu buat apa cobaa?? kaya orang sibuk aja :(

Nah karena bingung itu, akhirnya gw memutuskan untuk melego si Odin dan si Ipon3G buat ganti ke si Ipon4 (belum yg S ya, mehong). Tapi koq rasanya beraaaat banget ngelepasnya. Emang dasar cewe suka melankolis dan dramatisir kali yaa, gw setiap mo lepas barang koq selalu berasa banyakan ga relanya..abisan tiap2 HP itu kan banyak ceritanya..apalagi si Odin, jujur it was my first HP yang bener2 gw beli dengan uang gw sendiri. HP2 yang lain mostly karena rejeki, yang entah hadiah dari boss lah or dapet jatah dari kantor, but this ODIN is purely gw beli dari gaji pertama kerja di kantor baru ini..gmna enggak historical banget tuh *lebaydikitgpplah

But, lagi2 si Mas berusaha ngasi tau gw dalam segi logikanya, buat dia barang semakin lama disimpen pasti nilainya semakin turun, jadi gak ada nilai ekonomisnya, nah klo udah kaya gitu, dijual murah, dipake jg enggak, mo beli baru juga susah..*eerrrr sebel kalo tau dia bener :(

Trus lagi si Ipon, itu kan ipon pertama yang pernah gw pake, itu Hp udah jalan2 kemana2 looh, udah banyak dokumentasiin perjalanan gw kemana2 looh..biarpun udah gak muluss dan putih bersinar lagih, biarpun sering gak gw isiin pulsa, walopun lebih sering gw pake buat wifi gratisan doank, walopun sering gw bengkalaiin (apasihbahasagw) tapi tetep ak syukaaa :(

But stiilll, si Mas udah mesem2 ngasi kode buat nge-lego my baby2 :( Yaudah, i make my decision, last week gw mampir ke Mas Dwi nanya2 harga pasarannya...and setelah deal, jadilah gw ber "say good bye" with my Odin n Iphone...beneran sediih looh :(

And sebagai gantinyaaa...ive got my new iPhone4 :D huhuuhu..seyneng2, ternyata lewat 2 hari, gw udah lupa aja tuh ma 2 baby2 aku, sekarang malah gatel mainin si iphone4 sampe paaagii :P

*berniat untuk nge-jialbreak jg kayaknya seru niih :p hohoho

Good Bye My Babies :crybaby:



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...