Monday, February 13, 2012

Kondangannya Melon & Hatta

Acaranya sih udah lumayan lama, tpi gpp lah ditulis disini mumpung inget :) Melon aka Melly adalah temen kerja waktu di PSS, anaknya kaleeem banget, lemes *hihih, kecil ,kurus dan kelihatan adem ayem ajah...gw gak pernah kenal cowonya, tpi katanya sih mreka udah pacaran 8 tahun..weew, canggih :D

Berhubung Melly resign duluan and gak lama kemudian gw resign, jadilah kita cuma kontekan lewat YM (melon ga punya FB..huu), nah sekitar 3 minggu lalu dia kirim undangannya ke gw.

Acaranya ga jauh2 juga dari Kemang, tepatnya di Gedung Ardhya Garini Halim. Acaranya dari jam 11 sampe jam 1 siang. Kebetulan hari itu si Mas lagi berhalangan, alhasil gw janjian ma Icha and Jae di tempat resepsi.

Gedungnya ternyta besar juga yaa, and lokasinya gampang banget dikenalin, gak bakalan nyasar deh, krn pasti bakalan liat penujuk umbul2 juga didepannya.

Sampe sana cuma ketemu beberapa temen2 kantor lama, sisanya cuma hangoutan ma Icha n Jae ajah. Kelar makan and foto2 kita langsung balik deh.

Im just wishing all the best for the Happy Couple, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah, banyak anak dan langgeng selamanyaa..Amiin 2

Btw, just a sneak peak on my dress, kadang yg namnya kondangan pagi or siang hari itu aga ribet yaa, mo pake baju kebaya kow berasa waah banget, tapi klo mo pake baju biasa2 aja koq berasa ga ngormatin pengantinnya..alhasil, gw nekat pake dress yang biasa gw pake buat kerja aja, plus high heels and clutch..im ready deh :)

With the Bride :)

With Icha n Jae





In Front of the reception Building

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...