Tuesday, December 25, 2012

Looxtag : Things You Can't Go Out Without

First of all, i would like to say Happy Merry Christmas to those who celebrate...May Peace and Love be with us forever...

And to add the fun, gw mau iseng ikutan tag2 seru yang dibuat oleh Looxperiments ini  *maugegayaanjadibeautybloggerceritanya...hehehe ;)

Judulnya adalah "Things You Can't Go Out Without". Honestly, banyaak banget barang yang gw gak bisa keluar rumah tanpa pake dan gak dibawa, thus no wonder tas gw selalu penuuuh :p

First item yang gak boleh kelupaan dipake adalah Pelembab.
Untuk saat ini gw masih campur sari pake antara Hada Labo Arbutin Retinol (punya 2-2nya sih, tp utk skrg masih pake yg merah :D) dengan L'Oreal White Perfect Laser, alesannya karena gw suka efek lembabnya HL tapi untuk menyamarkan noda hitam jerawat lebih manjur si L'Oreal.

Next is Sunblock
As per now my s/b is ROC Soleil 50+. Pake ini hukumnya wajib dan musti buat gw!

TBS Vit C Face Spray. 
Ini dipake selalu dan anytime, kapan waktu muka gw berasa kering dan ngantuk (yups, ngantuk) gw tinggal semprot ini dan langsung deh muka fresh, and i love the orange smellnya yang bisa bikin semangat dan melek :p

Pressed Powder dari PAC. 
Ampuh banget buat ngurangin efek berminyak dimuka dan untuk touch up after wudhu.

Mascara + Eyeliner Pencil + Eyeliner Liquid + Lipgloss
Gw jarang banget touchup full make up, makanya cukup bawa 4 barang ini aja udah cukup. Kenapa eyelinernya sampe 2, karena yang pensil bisa dimultifungsiin jadi e/s dengan cara diblend cukup dengan jari aja and yang liquid bisa untuk ngebingkai mata lebih bold buat acara malam yang 'dadakan' ^^.

Perfume Body Lotion
I love love love smellnya Angel, gpp deh baunya pasaran yang penting aku sukaaa. Karena males bawa2 botolnya, thus bawa BL ini juga udah cukup bikin gw wangi sepanjang hari.

Hand/Cuticle Cream
Berhubung gw punya kebiasaan sebentar2 cuci tangan, makanya hand cream itu penting banget fungsinya biar tangan gw tetep moist dan halus. Untuk saat ini favorit gw si Burt's Bees Lemon Cuticle Cream karena wanginya segeer and dikantor gw stock L'Occitane Shea Hand Butter ukuran jumbo juga ;)

Jepitan Rambut + Tissue Basah
Gw jarang banget menggerai rambut, thus jepitan musti selalu gw pake biar ringkes dan gak ribet. As for tissue basah, ini mah fungsinya buanyaaak, dari buat nge-lap tangan sampe buat nge-lap sepatu :p


So how bout you guys? barang2 apa aja yang gak boleh ketinggalan dipake or dibawa oleh kalian? 



XoXo ;)

4 comments:

  1. klo aq pas pergi ke acara jangan sampe lupa bawa eye make up remover, lip ice, ama bedak. they so important!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti pake mascaranya yg susah dibersihin yaaa? :D

      Delete
  2. Hi, anggie.. kl aq sama aja bawaannya bikin tas penuh, :) tp ga sampe bw tissue basah juga.. xixi.. nice post, pls folback dunk. Aq newbie dr Kota Malang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. namnya juga perempuan yaa buu :p but tissue basah itu penting looh, palagi dirimu punya krucil2 gitu..pasti musti sebentar2 dibersihin kan?

      eniwei, diriku sdh follow yaaa..and thanks for being my friend ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...