Tuesday, February 5, 2013

My First H&M Blazer

Sebenernya duluuuu gw pernah posting tentang PO blazer H&M lewat FD juga DISINI. Dan as always, belum juga dateng si blazer, gw udah langsung sesumbaran pejeng2 fotonya duluan. Sampe akhirnya gw sadar setelah menunggu sekian lama, kalo ternyata blazernya kelewat diorderin sama si seller :(

Gak kapok, akhirnya gw put another PO for H&M blazer dan (teteeeup) pejeng penampakannya di INI dan INI. And about few days ago, akhirnya 3 blazer yang gw tunggu2 itu sampe juga di kantor.

Dijejerin seadanya dimeja kantor yang penuuh ^^.

Blazer pertama yang gw lihat adalah si Shocking Pink. My first reaction pas ngeliat warna mencolok gini adalah "what the hell am i thinking of" karena jujur ajaa...I'm a little bit conservative in regards to color preference (kecuali merah yaa..itu sih udah Taste by Default) so ketika ngeliat ini gw sempet kaget juga, mana warnanya pink poela (menurut eeelll). But somehow i kinda liked it because although it's super bright and eye catchy, but it suits my skin color. Soo, no complain with that.

Blazer yang kedua, modelnya, cuttingnya dan bahannya sama persis dengan si Pink, cuma yang ini warnanya Brown. Pas ngeliat IRLnya, gw agak kecewaaa siih, soalnya it looks darker than the pic on website. Trus sizenya biarpun sama2 34, yang Brown ini lebih longgar dibandingin yang pink. I can tell, karena gw kebiasaan pake lengan blazer yang ditarik keatas. Nah yg pink ketika lengannya digulung ga merosot2 kebawah, tapi yang Brown merosot dan gulungannya bsa sampe ngelebihin siku. So from there i know, sizingnya beda.

Nah blazer ketiga adalah blazer berlapel hitam yang paling bikin gw kecewa. Based on gambar di web, gw udah ngebayangin kalo bahannya akan setebal dan sedingin bahan blazer pink Zara gw, trus kelihatan juga kalo warnanya baby pink or soft cream/nude ber-hint pink gitu. Tapiii ternyata IRL nya dooonnk...bahannya tipis, cuttingnya biasa, warnanya pale dan pas dijajal malah bikin gw kelihatan kusem. Bener2 ga kelihatan kaya blazer yang harganya 3x lipat dari 2 blazer yang lain deh :(

So jelas lah gw sedih, baru juga pertama kali nyobain blazernya H&M, eh udah dibikin nyesel kaya gini :( Dan yang gak nyangkanya adalah koq ya bisa2nya merk sebesar itu majang foto di web yang warnanya ga diambil semirip or sedekat mungkin dgn warna IRLnya? Apa jgn2 settingan warna PC gw ngaco or minus gw nambah or emang model ini ada 2 warna? well, apapun itu..gw kecewa berat.

Tapi kadung udah datang barangnya, ya mau ga mau tinggal gimna gw ngakalinnya aja or mentok2nya di-lego aja ke temen2 yg mau -__-

Penampakan pertama dengan blazer pink ;)


 Spammer Foto aja ini sih :p


XoXo ;)

4 comments:

  1. coklatnya itu yg agak krem gitu bukan sih? beliin itu buat kado temen jg, tp agak aneh size nya bisa lebih gede dari yg biasanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto di webnya sih klihatan krem soft gitu celz, tpi pas dateng malah agak gelap.

      Delete
    2. hihi iyaa gw nitip Marcie waktu itu sih difotonya sama kayak IRL..
      tapi temanku suka sih itu jd buat kado dia saja :D

      Delete
    3. looh koq iso ya? barangnya sama kan celz? soalnya punya gw gelap bgt loh jatuhnya :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...