Wednesday, March 7, 2012

Begadang-an :p

Entah kenapa akhir2 ini jam begadang gw semakin parah, yang biasanya bisa melek sampe jam 2 mentok, sekarang bisa sampe Adzan Subuh..dooh!

Padahal gw udah coba segala macem biar bisa cepet2 merem, e.g. minum susu, baca buku, matiin lampu, olahraga ringan dll. But doesn't work at all!! Minum susu malah bikin gw eneg dan gak bisa tidur, alhasil untuk ngilangin enegnya gw ngerokok dan minum air putih yang banyak dan ujung2nya malah sering ke kamar mandi (ga jdi2 tidur deh), trus coba baca buku, berhubung koleksi buku gw amat sangat sangat sedikit dan mostly dikostan adanya cuma majalah, so yg bisa dibaca ya cuma si majalah itu doank. Karena cuma sedikit, gw udah apal bgt isinya dan namanya juga majalah, yg diliat ya cuma gambar doank..dan lucunya, semisal gw liat ada gambar sepatu, tas, baju or koleksi apapun yang bagus, gw jadi penasaran dan ujung2nya iseng buka laptop dan googling (tambah ga bsa tidur), next coba matiin lampu dan senam kecil...hhhmm..since i know it doesnt work, so i just try it once *intinya sih emang gw males olahraga :p

Then i give up, udah mentok ga bsa mikir pake cara apa lagi biar bisa cepet tidur..i finally enjoy it aja! Dikostan banyak yang bisa gw lakuin kalo gak bisa merem gitu..gw bisa selalu ganti2 channel dari cartoon network, ke fox, ke starworld, axn, E!, Natgeo, DisChannel..banyak pilihan. Walopun acaranya diulang2 terus, tpi tetep aja gw suka liatinnya dan masih jauuuuh lebih baik daripada gw mantengin acara tv lokal yang isinya gak pentiing, gak bermutuu dan noraaak senorak2nya, plus banyak iklan yang isinya palsuu semua, terutama iklan pemutih wajah dan badan...my gosh...pls get rid off that kind of stereotype by thinking all pretty women are having a white skin!!!! Kan kasian yang kulitnya sawo mateng *ngelirik ke Jeynong my Lovely sister, pluusss gw iri juga siih ma yg putih2 :smashing:

Cape nonton, gw bisa selalu beralih ke iPad, thank God banget gw udah punya si AHA Link Modem, its a Wifi modem yang bisa dipakai buat 5 gadget sekaligus..its my saviour banget. Yaiyalah si modem ini menolong banget, karena selama ini iPad gen 1 wifi gw cuma jadi bahan main game doank selama gak ada koneksi wifi..intinya si iPad jadi mati suri kalo udah sampe kostan. But since i had my modem, i can fully utilized it...percuma donk udah cape2 di JB :p

Tapiii...ada tapinya nih, ndak semua website enak dibuka pake iPad, contohnya FD, secara banyak banget trit mereka yang isinya gambar dan ipad gak support flash player, alhasil gw musti klik lagi untuk liatin gambarnya satu2, nah klo udah kaya gini, gw terpaksa buka my Lappy...lappy ini bakalan gw buka klo udah mepeet banget, aka gw udah penasaran pingin liat2, gw udah sangat2 tidak ngantuk dan memang ada kerjaan cek email..so buka lappy adalah pilihan terakhir buat gw..lagian, gw males juga beresin kabel2nya :p

Jadi ga heran deh klo gw sampe mengidap pre-insomnia syndrome gini..gw selalu aja keenakan ngerjain sesuatu sampe2 gak ngeh kalo waktu udah mau subuh ajaa!

Guess the only way for me to get sleep early is to turn off everything. Matiin TV, mattin ipad, matiin lappy, matiin lampu, matiin radio...done!!

So lets try it tonight and see if its working *fingercross

UPDATE : NOT WORKIING :((((

1 comment:

  1. Hi Gie..udh lama gak mampir di blog km...aku lihat juga udh ada beberapa fitur baru...di sidebar..wah ketinggalan nih aku..

    Tapi google adsense aku blm liat...hehehehe

    Keep blogging Gie.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...