Thursday, May 31, 2012

Bersyukur

Ga kerasa today is the last day on May dan ga kerasa kalo bulan depan udah memasuki ke tengah tahun aja. Time moves fast dan gw masih ngerasa belum achieve anything yang extraordinary. 

However, my lil sist bilang kalo kita tidak boleh "Kufur Makmur" yang artinya menyangkal rejeki dengan selalu berkeluh kesah dan selalu merasa kurang, karena once kita punya pemikiran seperti itu dan punya perasaan seperti itu, Insya Allah apa yang kita rasakan akan jadi kenyataan. 

Amit2..jabang beybeh..jangan sampe deeh!

Thats why, gw selalu berusaha untuk mengucap syukur alhamdulillah for everything I do anytime, anywhere, anyplace, anyhow. 

I always believe, semakin kita merasa cukup dan bersyukur, Insya Allah rejeki itu gak akan pernah berhenti..amin amin.

Dan dibulan ini, gw merasakan banyaaak sekali rejeki yang sudah gw terima, ga keputus2, ga berhenti2 dan Insya Allah ga berkurang2. 

Satu2 semua yang gw inginkan bisa terwujud. Either barang2 printilan yang memang kebeli karena ga bisa nahan hawa nafsu impulsiver or doing a new activity which costs me more dari pengeluaran normal tiap bulan. Yah intinya sih itu semua ga akan terwujud kalo Allah SWT ga ngasi gw rejeki untuk bisa fulfilled itu semua.

First of all at work..after months and months dikasi kerjaan yang lebih banyak cape psikisnya dibanding fisiknya, akhirnya gw bisa melihat secercah harapan dan sedikit tambahan motivasi untuk keep things going. Buat gw, ini adalah rejeki yang "lagi2" tidak pernah gw duga sebelumnya.

Second is my family, Alhamdulillah dibulan ini Bonyok sehat walafiat, my sist, my brother semuanya are doing great..for me, as long as their happy and healthy, Insya Allah I feel the same too.

Third is my personal belongings, as seen in my early post, I've posted several haul of nail polishes, watches, clothes, shoes and etc etc. Again all of these stuffs wouldn't be mine if not because of rezeki dari Allah SWT.

I fell grateful, sooo grateful..I feel blessed, sooo blessed...Amiin YRA

Allohumma inni asa’luka ilmannafiaa’ waasaluka rizqon waa siaa’ waa amalammutaqobbalaa
 Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, aku mohon kepada-Mu rezeki yang luas, dan aku mohon kepada-Mu amal yang diterima
Semoga kita senantiasa menjadi orang yang pandai bersyukur
 
Image taken from HERE
  

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...