Monday, September 3, 2012

Found My Long Lost Friend

Surprised, happy, terharu, shocked and amazed. Itulah rasanya bisa ketemu temen main jaman masih piyet yang sering mandi hujan bareng pake kaus kutang doank :D

Yes, its Wulan, my long lost friend. Temen main SD yang sering ketemuan buat latihan nari untuk acara 17 Agustusan antar RT/RW, temen iseng main boneka2an kertas yang beli diabang2 yang suka jualan ager-ager dikotak, temen main masak2an yang sering diomelin ma nyokap gara2 bunganya dia abis kita potekin buat bikin minyak2an, temen kecil yang pernah berantem sampe jenggut2an cuma gara2 ulekan dari tanah liat gw kebelah dua dihancurin sama dia, temen gaul pas SMP (walopun ga satu sekolah) yang setiap pulang sekolah selalu nongkrong dirumah gw cuma buat bahas cerita komik Candy-candy or untuk ngumpulin karet buat nebelin karet lompatan kita, temen ganjen2an yang saling ngegebet temen satu sekolah masing2 trus tuker2an nama dan minta dikenalin #eaaaa, temen buat tukeran tas, sepatu sampe tempat pinsil, temen terdekat yang selalu dapet kehormatan untuk jadi orang yang pertama ngisi biodata di diary bersampul warna-warni dan wangi gw, temen yang selalu bisa gw suruh datang anytime cuma buat nemenin gw ngeliatin bintang dari depan rumah. Pas SMA (lagi2 ga satu sekolah) dia juga temen gw untuk share cerita tentang gebetan, temen hangout buat nonton semua film baru, semua tempat makan baru dan semua tongkrongan baru. 

Sangking deketnya, kemanapun keluarga gw pergi, dia selalu ikut, udah berasa jadi anak ke-8 nyokap-bokap gw aja deh tuh.

Tapii, entah gimana ceritanya, hampir lebih dari 8tahun kita lost contact. Gw ga pernah tau dia dimana, keluarganya dimana dan apa kabarnya. Gw pun entah kenapa udah bener2 ga berusaha nyari tau lagi dia dimana. Gw selalu berfikir semua orang punya jalan hidupnya masing2. Maybe dia udah lupa sama gw dan bokap nyokap gw! Well, who knows.

Until one day, gw ketemu salah satu temen adiknya, dan dari dialah akhirnya kita bisa ketemu lagi.

Yesterday, after almost 8 years, we've finally met. Awal ketemu bingung mau cerita apa, karena udah terlalu banyak yang ke-skip. Kita ga ketemu dari Abang gw masih single sampe sekarang udah punya anak 2, dia ga ketemu bokap dari yang sehat bugar sampe sekarang sakit stroke. 8 tahun bukan waktu yang sebentar untuk diceritain apa yang telah terjadi selama itu. Kita cuma bisa remembering, ngebahas gimana gw sekarang, gimana dia sekarang and how life has been treats us so far.

Aniwei, gada yang berubah about her, Wulan masih tetep sama kaya dulu, masih selebor, masih ceplas ceplos, masih cueks dan masih berisik...*sama - kalo kata dia ke gw :p

Kelar seharian ketemu nyokap bokap, gw ajakin dia ketemuan ma si BBP di Et Cetera Benda. Disana kita nerusin ngegossip sambil grecokin BBP kerja, dan kelar cerita2 tumben2annya si BBP ngajakin Karaokean di Inul Kemang. Puas deh tuh nyanyi2 sambil curhat colongan lewat lagu, akhirnya jam 2 teng kita balik.

Yang pasti, satu hari ga akan cukup untuk melepas kangen kita, but we will try to keep in touch from now on and hopefully until forever ;)



 

 

*Serius ameeet ay :p

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...