Wednesday, September 5, 2012

Kado Untuk si Boss

Jangan dipikir gampang nyari kado buat si Boss, walopun udah tau seleranya, hobbynya dan kebutuhannya, tapi tetep aja untuk nyari yang sesuai budget (sendiri) itu masyolo susyehnya.

Ga mau tambah pusying, akhirnya gw memutuskan untuk ngebeliin si Boss wine bottle opener. Setelah googling sana-sini, gw dapet beberapa referensi, tapi ya gitu, sekalinya nemu yang modelnya cuanggih, harganya juga canggih gak ketulungan, trus sekalinya nemu yang harganya make sense eeeh modelnya cheapy2 gitu --"

Sutres browsing2, akhirnya gw iseng jalan ke Debenhams Sency untuk liat2, sampe akhirnya secara tidak sengaja my eyes stumbled on this cute packaging which appeared to be a wine bottle opener..haaa! Lucky me..

Without too much thinking whether the Boss gonna like it or not (yang penting kan gw suka..eeeh..laah) dan paaas bener harganya reasonable, akhirnya gw minta si mba bikin nota deh. Tapi eh tapi, disitu banyak banget barang yang lucu2 dan tiba2 aja mata gw tertuju ke kotak putih yang bertuliskan Coffee Pod Holder...ahaaaa, ini juga lucu, dan gw juga tau si boss punya banyak coffee pod diruangannya tapi ga ada holdernya. So I guess why didn't I buy it too, masih on budget ini lah.




Hence, I bought 2 gifts for my Boss and another coffee pod holder for my former Boss Pak Bri who will be celebrating his B'day on the same month and also has plenty of coffee pod w/o the holder..cucok deh bisa sekali dayung dapet kado buat 2 orang berbeda generasi tapi berhobby sama :D

Cuma sayaaang..yang dapet traktiran makan2nya cuma ma si Ex Boss aja, si Boss gw sekarang maaah...huuuuuu!!!! *padahal udah dapet kue and bunga gratis pas lebaran ^__^
B'Day Lunch with ICO Team at Union PS
w/ B'day Boss ;)

 w/ Bumil and Dencu

w/ The Team


Thanks for the lunch treat Pak Bri and WYATBA, GBU

XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...