Wednesday, September 12, 2012

Pampering at Gayatri Aura Therapy

Berawal dari iseng klak-klik websitenya Livingsocial, gw liat penawaran Paket Spa yang lumayan menarik dari Gayatri Aura Therapy with Divine Energy. Perawatan yang tadinya seharga Rp. 250rb, sekarang jadi cuma seharga Rp. 69.000 sajaah gituuh, dan tanpa pikir panjang lagi, gw langsung confirm 2 voucher perawatan Gayatri Glowing Milky Treatment Spa (120menit) mereka.

Gw sengaja beli 2 voucher karena mau dipake pampering barengan sama Desong, cuma karena si Bumil itu udah ga bisa sembarangan dipijit2, alhasil gw pake sendiri deh.

Sesuai TC yang tertera di vouchernya, gw musti make reservations by phone minimal 1 hari sebelumnya dan hari Sabtu kemarin teng jam 12 siang gw cuus ke Duren Tiga Barat, Buncit sambil bawa voucher yang sebelumnya udah gw print dikantor.

Untuk yang baru pertama kali kesini, dijamin pasti sliwer bin keder, soalnya dugaan pertama gw lokasinya itu ada di jalan duren tiga raya, so dari kemang tinggal ngarah ke KFC Basmar dan lurus terus aja. Tapi pas diliat2 lagi alamatnya di Foursquare, ternyata bukan disitu. Dari arah mampang lokasinya justru ada dideket toko buah Total or tepatnya digang sebelum klinik Parahita persis. Gw sotoy aja main masuk2 gang tanpa nanya alhasil malah nyasar masuk ke gang buntu...dan setelah "akhirnya" tlp tanya alamat pastinya, akhirnya ketemu deh.

Bangunan Gayatri ini terdiri dari tempat spa 2 lantai, salon, guest house khusus expatriate dan rumah si ownernya langsung.


Main entrance

Done with registrasi, gw langsung menuju bangunan 2 lantai yang ada disamping kolam renang untuk spa treatment. Di lantai pertama adalah ruangan khusus untuk perempuan dan lantai 2 untuk laki2. Didalemnya ada 4 bed yang disekat oleh 2 curtains...YUPS..cuma 2 curtains!!! Percaya tidak percaya, saat itu gw di treatment dengan orang lain (untungnya cewe) yang gw ga kenal sama sekali disatu ruangan tanpa sekat dan jarak between masing2 bednya juga deketan...Sumpaah risih gilaa! Walopun gw udah sok2an sante, tapi tetep ya bo, berasa risih >__<

 Treatment bed nya


Pic from their website.

Kelihatan di webnya, tiap bed dipisah sama satu tirai kan? tapi beneran deh, when I was there it's NOT (mungkin lagi dicuci kali ya...*posthink)

Udah gitu pas gw mau minta paper pantiesnya, si Mba bilang kalo untuk tamu yang datang pake voucher tidak disediakan paper panties dan handbody..hadeeeh, kenapa ga bilang dari awal ya? tau gitu kan gw bawa spare. Tapi mungkin karena si mba males ngeliat gw manyun dan ngedumel2 ga terima dengan ketidaktransparannya mereka nerapin term n conditions, alhasil dia kasi juga pantiesnya ke gw. Alesannya sih karena kasian..

On to the treatment.

Yang handle gw saat itu namanya Mba Rina (kemarin yang potong rambut Rani..blah). Pijitan dia? kenceng sih tapi masih dalam tahap "bisa gw tahan" dan lumayan telaten, pijitannya rata dan gak lompat2. Overall service dari dia oke lah. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..yang bikin kucewa dan annoying setengah mati adalah....hari itu, hari pas gw lagi treatment disitu tenyata lagi ada acara ulang tahun ke 10 anaknya si pemilik salon daaaaan mereka semua kumpul2nya di kolam renang persis dibawah tempat gw mijet. Ada sekitar 10 orang anak2 bule (yees, trnyata suaminya si pemilik salon adalah orang Jerman-penting gituh-) berenang di kolam itu sambil jejeritan, teriak2an dan ketawa2 . Kebayang ga sih betapa ga enaknya!!

I tweeted, Peaceful my A@#$%^!!!

Bener2 gada pikirannya deh, udah gitu orang tuanya juga gada yang do something about it samsek..alhasil sepanjang proses mijet, gw cuma bisa geleng2 nahan gondook..*cewe disamping gw juga komplen the same thing.

Selama proses pijit itu juga gw ngerasa ada yang kurang or gak srek, oh ternyata gw baru ngeh kalo produk2 yang mereka gunain bukan produk buatan sendiri melainkan produk mesen ditoko (ini si mbanya sendiri yang bilang). So no wonder dari awal gw ga cium bau khas apa2, gada wangi2 apapun, boro-boro bau harum yang calming and relaxing, minyaknya aja bener2 cuma minyak urut biasa. Gw pun mencoba untuk berpositive thinking ria dengan berfikir mungkin karena gw pake voucher kali ya makanya dikasi yang serba standard gini :(

Kelar pijet langsung lanjut scrub, dan lagi2 scrubnya biasaaa banget rasanya, teksturnya dan baunya. Pas scrubnya udah kering gw langsung lanjut berendam air susu, dan karena corner bathtubnya ada persis disamping meja pijat, so gw bisa lihat dengan jelas how it being prepared. I saw si Mba cuma nuangin bubuk putih sachetan untuk milkbathnya dan kemasannya juga ga meyakinkan banget, it looks the same sama yang biasa gw liat ditoko2 kosmetik di Ambassador. Hhmm..lagi2 ga heran pas acara berendam gw ga merasakan sensasi apa2 dan wangi apapun! *Inget Gie, cuma pake voucher doank!

Done with spa nanggung itu, gw iseng2 nyobain ear candle. Berhubung seumur2 belum pernah di ear candle, jangan ditanya berapa banyak kotorannya yang keluar..gw aja sampe terherman2 ngeliatnya. Apa bener itu yang dikeluarin dari kuping gw??! But well, yang pasti gw udah nyoba lah, dan sepertinya boleh juga nyobain lagi kapan2.

Kelihatan kan anak2 kecil yang pada berenang itu? nah tempat mijitnya persis sis diatasnya -_-

Next on gw lanjut ke Hair Spa. Untuk treatment rambutnya, gw musti pindah kebangunan lain yang ada diseberang kolam renang. Bangunannya ga terlalu besar tapi bersih dan kelihatan banget ini bangunan baru.


Yang handle hairspa gw masih si Mba Rina. Setelah dicuci gw on to hairspa using L'Oreal product. Selesai hairspa pasti gw pingin donk rambut diblow sedikit biar kelihatan ngembang, tapi ternyata...Mba Rina bilang disini gak ada yang bisa blow, jdi servicenya cuma sebatas ngeringin aja. Yah kisah selanjutnya udah bisa kebayanglah yaa..gw terpaksa keluar dari sana dengan rambut asal kering aja..#ga mau dumel2

Setelah 4.5 jam, akhirnya kelar juga acara pamperingnya. Kesan secara overall yah not bad (lah). Walopun curtainnya cuma 2 dan musti samping2an ma orang lain trus tempat berendamnya kecil, produknya standard, ga ada blow khusus dan ga transparant ngasi TC ke tamu voucher, tapi i really like the place itself. Dan maybe seandainya semua kekurangan yg gw alamin bisa dihilangkan, pasti akan lebih okey lagi. Cuma yah berhubung saya tamu voucher-an ples tempat ini juga baruuu banget berdiri, so no wonder lah kalo masih perlu peningkatan layanan disana-sini.

Gw sih pasti akan balik lagi kesana karena masih punya satu voucher lagi (gamaurugi), thus mudah2an aja kunjungan berikutnya ga berbarengan sama acara ulangtahun or anything yang berisik2 itu biar gw bisa lebih khusyuk pamperingnya :)

Dari Gayatri gw lanjut ke Pejaten Village karena ngidam Matcha Matcha Honey Toast nya Roppan dan gw juga pingin nyari eyeliner/eyeshadow warna merah. Di PAC gw liat yang gw mau, tapi ternyata musti beli satu set. Dan karena gw cuma pingin merahnya doank, akhirnya si SAnya nawarin untuk kucing2an ngebungkusin satu sample eyeshadow merah seharga Rp. 50rb. Yaaah gpp deh mehong, yang penting gw punya eyeshadow warna merah. Selain eyeshadow, gw juga latah beli 2 lipstik Revlon lagi (padahal ndak diskon) -______-


Agak malemnya si BBP jemput and kita makan seafood di Sarang Kepiting di Hasyim Ashari. Kita pesen kepiting telur saus padang, udang saus mentega, cah kangkung, kerang rebus dan otak2. Masakannya enyaaak beneer and kepiting saus padangnya mantebs.


In a car otw home.....
Gw (sambil moles2 lipstik baru) : I've a new red lipstik, bagus ndak? *gaya monyong2 and senyam-senyum.
BBP : Baguuus...sambil ngeliat sebentar trus lanjut nyetir lagi.
Gw : Beneraaan??? *ga puas sama jawaban singkatnya.
BBP : Iya beneran baguus...................tapi...merah itu kan macem2, jadi kalo aku bisa milih sih aku gak akan pilih yang ini..*Sambil buru2 ngeliat jalanan lagi.
Gw (diaam sebentar, memicingkan mata dan langsung duduk madep ke dia) : Jadi maksud kamu ga bagus gituh??!!"
BBP (sambil sok serius) : Aku ndak bilang ndak bagus loooh, cuma kalo boleh milih, aku ga akan pilih merah yang itu...
Gw (tersadar akan maksudnya si BBP) : langsung sengajain pake lipstiknya lagi tebel2...BODO deh!
BBP : hehehehehehehehhehehe
Gw : Talk to the HAND ay!!!


XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...