Monday, November 7, 2011

Casual Friday

TGIF..yeap, everybody loves friday...hari terakhir kerja, bisa pake jeans, kesempetan hang out sampe malem buta tanpa perlu kuatir bangun kesiangan besoknya and santai day..

Setiap masuk hari jumat, yang kebayang udah pasti santai, seneng n weekend! same like me, i always celebrate Friday cheerfully, as always..friday si boss pasti jarang spent time dikantor sini, dia pasti lebih sering dikantor "gaul" yang disana..kerjaan otomatis lebih santai, no deadline, gak perlu ditungguin and ga kuatir sebentar2 ditanyain progressnya :p

Nah jumat ini, niat hati mau pulang tenggo and ngopi2 sma si BBP, kebetulan dia lagi jemput juga (plus mejeng ma orang2 kantor!)eeh ternytaaa...teng jam 5.30 si boss telepon nyuruh ke Grand Hyatt buat bantu acara ultah adiknya..haadeeeh! mau ga mau ngebutlah kita ke sana, tau sendiri kan jalanan jakarta macetnya gak ketulungan, apalagi hari jumat.."hari gaul and pulang cepet sedunia". Setelah berjuang hampir sejam setengah, akhirnya sampe juga kita diballroom Hyatt Hotel..acaranya meriah dengan tema Central Park..beda deh acara pemilik stasiun TV, kamera dimana2, pengisi acaranya aja artis2 muda ngetop, booth makanan dimana2 belum tata panggung, karangan bunga and tamu2nya..wuiih, ini sih berasa acara nikahan aja...

Berhubung gw cuma pake jeans and blazer doank (secara ya pulang kantor) alhasil sukses lah gw saltuuum...yg lain pada cantik2 pake dress with their make up and hair do..and gw cuma poles bedak biar gak mengkilap, plus blush on and lipgloss and hair bump ngasaal :( sempet tengsiiin boo..mana si boss gak jelas jg pingin gw dateng untuk apa..ditanyain malah cuma bilang.."udah gpp santai aja n cari makan sana!" laaah paak..ini gimna??! klo cuma mau makan mending saya makan nasi goreng gila sama si BBP deh, ngapain mau makan doank musti disini? mana udah saltum, gak kenal siapa2 dikelilingin sama anak2 ABG-FYI, ini ultah sweet seventeennya si adik boss- so kebayang donk kanan kiri anak2 abg ababil yang entah kenapa -bisa2nya bikin gw iri dengan sepatu Louboutin yang bersliweran dimana2-hadeeh *frusty*tepokjidat*elapkeringat

Tapiiii..im stuck :( gak bisa kemana2, berasa si boss bentar2 ngelirik kegw (atau gwnya yg terlalu mencolok yaa??-hasil salah kostum) so i cannot go anywhere...daripada2 gw bengong celingak celinguk gak karuan..akhirnya gw bujuk deh si BBP untuk masuk juga, untung tempatnya luas, rame, gelap and kebetulan juga si BBP sama gelapnya sama tirai pintu (hihihi..piss :p) jadilaah dia masuk dengan sok coolnya and ngeblend sama anak2 produksi SCTV yg lagi ngeshoot..kan pas tuh sama2 pake baju item and jeans!! tenaanglah gw, ada temen ngobrol..yeaaay yeaay *claps2

Didalem, si BBP santai nikmatin Afgan, Project Pop, Smash, Nikita Willy and duo ceriwis Fitrop and Indra Bekti sambil nyemil2..beuuh enak beneer dia! sedangkan gw tetep rempong sebentar2 ngeliat ke si boss kali2 aja dia nyariin..but syukurlah, sampe acara hampir berakhir boss gak minta gw ngerjain yang aneh2..kayaknya sih tujuan dia nyuruh gw dateng cuma pingin ngenalin sama keluarganya (berasa pacar-ngareeps!!) plus pamer acara ultah adiknya kali yaa (suudjon!) yah intinya sih, gw seneng aja bsa dateng, liat the whole family of my boss, kenalan sama adik2nya and dapet makan gratis ditemenin si BBP pulaa..aaah, ini weekend gratis yg menyenangkan!

Mumpung tempatnya lagi bagus, gak lupa mejeng dikiiit donk..si BBP kebagian tugas motoin aja, klo ikutan bisa kebakar foto gw..xoxoxo


with the B'day Girl..Happy Sweet Seventeen Ayu :)
***Kebantiing deeeeh *tepokjidat

Pengisi Acaranya


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...