Monday, November 21, 2011

Kebaya Dissapointment and Payless Best Buy

Minggu kemarin, lagi2 gw janjian sama Hesti untuk last fitting ke Mayestik. Set 11am kita ketemu di seven eleven Bulungan and berangkat ke Yanti Tailor!

Sampai disana, gw duluan fitting karena kebaya gw yang paling bermasalah. At first, bustiernya, dari awal gw minta sama mereka untuk be very careful dealing with my bustier, considering my upper size! and bener aja, im not happy with the result, either im fatter or they make it smaller, either way..i dont like it :( so untungnya last fitting kemarin jadinya pas. Kedua is my kain bawahan, last week bagian atasnya menggelembung which means kebesaran, alhasil dipermak dikit and hasilnya done. Ketiga..which is yang paling crucial, my Kebaya...last fitting gw terpaksa minta penjahitnya untuk ngerubah model awal yang gw minta, dari yang modelnya kaya coat and pakai pita, sekarang ditambahin "kutu baru" atau bahan tambahan penutup. Alesannya cuma satu..bagian "atas" gw memang perlu ditutupin :( pertama liat hasil permaknya..gw kecewa..jahitan "kutu baru" nya terkesan asal nempel banget and tetep belum nutupin neckline gw..berhubung gw gak mungkin ngulur2 waktu sampai minggu depan, gw minta penjahitnya untuk permak lagi hari ini juga and mereka nyanggupin...boegitu juga sama kebaya Hesti yang semua kancing belakangnya kebesaran, jdinya dia bergerak sedikit pasti lepas2, so itu juga musti dibenerin!

Sambil menunggu mereka permak2, kita mampie ke Blok M Plaza untuk nyari makan. Kita mampir ke Kopi Luwak yang di ground floor, Hesti pesen sop buntut and gw cukup mesen Green Tea Coffee Jelly yang rasanya mantaaabbbss buanget..me like it a lot!

Kelar makan, persis depan kita ada counter Payless Shoes, gw baru tau kalo ternyata mereka buka juga disini! honestly, i love Payless shoes, modelnya mereka bagus2, and harganya sangat affordable..untuk ukuran sepatu buatan designer asing, range harga 200-500k masih make sense banget! Banyak orang yang gak tau kalo di Payless itu jual sepatu merk luar yang merupakan second line designer ternama! so untuk kenyamanan and material sepatunya oke2 banget. Salah satu sepatu yang udah pernah gw coba adalah si Montego Bay CLub ini, sepatunya bagus, shapenya bagus, materialnya oke, dipakainya nyaman and most importantly..harganya murah :p me likee it soo much! My first Montego Bay CLub shoes adalah yang warna hitam, karena terakhir kali beli yang fuschia udah oos, but that day, i finally ketemu yang size 5 warna Fuschia..gak pake mikir lagi, langsung bungkuuss..so now i had two exact shoes with different color..*as always :D

My new babies :p




I wish it also comes in RED :((

Pluuus beli foot pad or ganjelan sepatu yang harganya jauh lebih murah dibandingin gw beli Scholl di Century and sunglases mata kucing..hasil diracunin sama Hesti!
Apologize for the super dirty mirror..didnt hve time to do the cleaning yet :p
The long pad cost me around IDR 57.000 & the small one is IDR 19.000 (cheaper than Scholl)
Cheap glasses plus more discount..i only pay for this one IDR 47.000 :D

Puas muter2 Blok M Plaza kita balik lagi ke Mayestik and again do the fitting. This time, jahitan "kutu baru" nya kelihatan lebih mendingan dan gak berkesan asal2an...tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii...koq kebayanya malah jadi gak asimetris ya? motif disebelah kiri gak sejajar sama motif yang ada disebelah kanan, kebayanya juga koq jadi gede and gak ngepas lagi? "kutu bru" nya posisinya masih tetep rendah and masih tetep gak bisa menutupi bagian "itu"..hadeeeeeehh, ini gimna siiih??!! Kebayanya malah mencong2 :(

Mau marah rasanya..tpi gak bisa, yang ada cuma gondok buanget2..gw minta mereka untuk segera ngebenerin kebaya gw secepatnya, tpi tetep aja gak bisa ditunggu, karena Kebayanya terpaksa dibongkar ulang. Yang lucu, mereka malah heran kenapa gak simetris, ternyata gw baru tau kalo mereka ngasi kerjaan jahit itu ke orang lain lagi, so pas ngaco2 gitu, mereka malah bilang "looh koq bisa ya?" laaah gw makin ngasal lagi jawabnya "loh knapa mba tanya saya, yang jahit kan mbanya..yg saya tau ini ada yang salah dijahitannya and saya mau dibenerin secepatnya sesuai dengan yang mba sanggupin kemarin!" Hopeless dan kapok campur aduk :(

Hasilnya, gw tetep musti ngorbanin waktu untuk balik lagi kesana buat final fitting selasa besok...ngebayangin perjalanan dari Daan Mogot ke Mayestik and after office..haduuuh, ampuun deh..but what can i do, i need the kebaya :(

Cape jelasin dari awal lagi detailnya kaya gimna, akhirnya kita cabut dari sana, and pas dijalan Hesti baru bilang kalo tadi mbanya kaget gw merhatiin segitu detailnya..mungkin dia pikir kita baru jahit perdana kali, so yang kaya gitu2 gak dipikirin..but hey, ur messing around with the wrong person...klo kata Hesti "kayaknya bakalan sama2 kapok deh, kita kapok jahit dimereka lagi and mereka kapok nerima pelanggan bawel kaya kita juga!"...well, i really dont care, i get what i paid! and i paid for what i want!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...