Monday, November 14, 2011

Susahnya bikin signature blog :(

Akhiiirnyyaaa...dari pagi nyoba kutak-katik sampe kepala panas, berkali-kali error, berkali-kali copy paste sana copy-paste sini...akhirnya bisa jugaaa *elapkeringet

Cara yang gw pake ini adalah cara termudah yang bisa gw terapkan, setelah puyeng ngeliatin kode HTML yang ribet, sama semua and bikin sliwer, so akhirnya gw memutuskan untuk ngikutin tutorial yang gw liat disini..sebenernya tutor yang dikasi udah jelaas buanget, cuma berhubung gw kurang ngerti arahnya kemana, alhasil jadi bingung sendiri..but im glad, it all paid off :) ive my own signature noow..a cute one..like it :)

Nyontek disini niih :
Buka-rahasia.blogspot.com
Shiddiq Poenya Aink

Tengkyuw agan2 :)

ps : koq signaturenya ngilaang lagiii
:puppyeyes::puppyeyes::puppyeyes:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...