Wednesday, November 9, 2011

Oh nooo..im sick again :'((

hiiikss..i felt it since last week actually, sour-throat, dizzy, menggigil, panas tinggi and mulut pahit plus sakit pinggang :( campur aduk semuanya :(

puncaknya kemarin, i decided to take half day sick leave..i dont go straight to the doctor, as im afraid of doctor and paling anti sama doctor, selama gw masih bisa jalan, gw paling menghindari ke dokter..unless, someone is carrying me there!

sesampainya dikostan, i immediately took Decolgen and selimutan berlapis2 sambil nunggu BBP, semaleman gw dikompres krn panasnya udah sampe 40 :(( and minum antibiotik plus penurun panas yang biasa gw minum :( alhamdulillah sekitar jam 1an, panasnya udah turun, tapi masih pusing and badan sakit semua!

and now, gw maksain diri ke kantor, karena niat hati gak mau manjain diri..taunyaa tambaah paraaahh....paaak, saya ijin pulaang yaaa :((

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...