Thursday, November 1, 2012

Hunting for Red Watches

Hiikkss...sedih deh gw, dari sekian banyak benda-benda berwarna merah yang telah gw punya (pameerr..pameer!), ternyata ada satu barang penting lain berwarna merah yang sampe saat ini belum gw punya..yaak, it's jam tangan meraah!

Secara selera jam tangan gw emang sedikit aga nyentrik, karena gw sukanya jam tangan model2 cowo yang notabene lingkarannya besar, diameternya besar, bertali kulit dan looks masculine. So type yang berblink-blink dengan gliter2 dan motif2 girly gitu udah pasti ga masuk kriteria jam tangan idaman gw.

Tapinyah yaa, biarpun gw prefer jam tangan ukuran besar, bukan berarti juga gw maksain yang ukurannya kaya pake jam dinding ditangan gitu laah, yah setidaknya gw juga musti tetep perhatiin size-balancingnya di tangan gw biar ga kelihatan gede ngasal. Dan dari beberapa jam tangan yg gw punya ples jajal2, sepertinya diameter min 42mm-44mm adalah ukuran yang paling pas buat gw.

Dan setelah sekian hari bersliwer-ria buka2 ratusan halaman, teeeteup ya booo gw gak nemu2 yang srek dihati. Giliran ada yang sizenya pas, eh modelnya kagak, kapan ada yang modelnya bajus, eh ukurannya mini bener (hadeuh) dan begitu seterusnya. Jadilah sampe sekarang gw masih tetep rajin browsing nyari2 yang pas dihati dan mudah2an pas dikantong (ga mau rugi).

Jam tangan dari Nautica ini bener2 jam idaman gw deeh, modelnya, talinya, chrononya..pas pas pas..bener2 jam impiaan..tapiiii jam ini udah gak ada yang jual lagiih, dan denger2 diameternya 46mm aja gituuh..hayaaaah..kegedongan boo -__- (padahal bajuss)

 

Dan ini adalah beberapa model lain yang gw sukkaa..tapi ya itu, si MJ kiri modelnya mah udah chakeps abiest-lah, gada kurang2nya, chrononya bagus, model talinya bagus (walopun bukan kulit), pokoe teopebegete. Taapiiii....sizenya cuman 40mm...mini beneer -__- (Masa musti gw rendem di minyak tanah dulu biar gede?! *eaaa). Trus si MK kanan, dalemannya oke, ukurannya oke, model talinya oke, tapi bahan talinya itu yang gak oke...it's made from rubber..hhmm..bukan ga bagus sih, cuma jdi gak pas aja jatuhnya ditangan gw, kelihatan bebel dan tebel, ga endees aah! Lastly si Fossil, model daleman dan tali semua2nya lumayan menarik, ukurannya juga pas..tapiii bahannya aluminium, gatel2 boo tangan ekeh *pengen digampar ga sih customer kek ginih!!!




Timbang puyeng2, apa gw beli yang indang aja yaa? Sizenya cukup 43mm, modelnya simple, basic and bertali kulit...tapi (haaah..another tapi??!) hasil baca sana-sini, katanya warnanya ga trully red masa?, jadi kaya neon coral gituh..isssh..bagus apah ditangan gw?! pantes gitu dikulit gw? ga terlalu gonjreng gituh? ga nyala2 norak gimna gituh? *ditimpukgelasdariujung

Puyeeeng..puyeng..puyeeng 0__o

So how bout you all? did you have a red watch? and what kind of red watch did you prefer or have?  Any idea where to find a good one? bagi2 penampakan doonk..sapah tau ada yang bisa saya pinjem gituuh ;p



XoXo ;)
@gie_dazzling

5 comments:

  1. buahahahah.samaa..sebel juga sama jam tangan cewek.gak ada pantes2nya dipake.gw suka yg MJ ato MK.tapi yg MJ kayak swatch gitu ya modelnya..

    ReplyDelete
  2. waah, samaaan kitaah *toss
    lagian jam tangan kecil2 gitu, apa ga sliwer ya ngeliatnya :p

    yang MJ modelnya asli jiplak swatch bgt, tpi materinya kayaknya lebih kokoh yaa..imo sih :D



    ReplyDelete
    Replies
    1. yg MK tuh ada gak sih yg gak ada bunderan 3 biji ditengahnya[chronometer?].kalo tengahnya polos gitu cakep.kepo amat sih gw lolol

      Delete
    2. naaah, ini ada lagi, bukannya justru chrononya yg malah bikin bajus yaak??! *maksa

      Delete
  3. Hey I nominated you for a Liebster award!
    Check out my blog for details

    loa20s.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...