Tuesday, July 30, 2013

Alhamdulillah...^^

Holaa all, 

Gak kerasa hari ini udah tanggal 30 Juli aja..satu hari lagi menuju bulan Agustus dan beberapa hari lagi menuju hari kemenangan Idul Fitri.

Ngomong2, persiapan apa aja nih yang udah kalian lakukan untuk menyambut hari Lebaran? Me..to be honest, nothing. Lebaran tahun ini somehow berasa beda banget dengan lebaran tahun lalu. Dimana tahun lalu segala sesuatunya serba berlebihan dan berlimpah (Alhamdulillah) tapi tahun ini, semuanya berbalik 180 derajat. Apa yang sebelumnya gw pikir akan bisa gw dapetin setiap tahun, ternyata hanya terjadi cukup sekali saja. No more kiriman sembako berdus2, no more bouquet berbiji2 dan no more kue berloyang2 dari kantor gw yang lama itu (hahaha..masih ngarepss :p)

But well, it's always been my decision and I don't want to complaint, malahan gw menganggap ini suatu pelajaran bahwa kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Semua yang kita nikmatin saat ini, bisa suatu saat berubah dan hilang dari kehidupan kita. Thus i realized kalo roda hidup itu berputar. What ever goes up, will goes down....as simple is that.

Tapi yaudahlahyah, itu kan dulu..gw selalu yakin bahwa rejeki ndak akan tertukar, mungkin keadaan kali ini tidak berlimpah ruah seperti tahun lalu, tapi setidaknya apa yang gw miliki saat ini semuanya serba cukup. 

It's funny how Allah SWT things work. Gw sampe sekarang gak pernah menyangka, bahwa semua yang gw bayangkan tahun lalu, bener2 beda dari kenyataannya sekarang. Semuanya seperti sudah diatur, kostan yang baru, kerjaan yang baru, temen2 yang baru, rejeki yang baru, pengalaman hidup yang baru dan terutama waktu kosong yang selama ini gak pernah gw punya, akhirnya ada, dan yang membuat gw banyak berfikir dan merenung bahwa ternyata gw sangat2 beruntung. Im very lucky ..Alhamdulillah..

Gw hanya berharap dimasa kedepannya, apapun yang akan terjadi, gw akan selalu berfikir bahwa Allah SWT jelas lebih tau mana yang terbaik buat gw..Amiin Ya Allah.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...