Monday, April 9, 2012

Arisyong Part 3

Duuuh, baru 3x ngocok ternyata..masiiih lamaa selesainya :( but well, namnya juga arisan seneng2, yang penting bisa ketemuan sebulan sekali jg udah heppy!

Nah arisan bulan ini disepakati di Pacific Place, selain arisan anak2 juga mau sekalian ngasi kado buat gw and Bebs yang ulthanya beda sehari. So, gw feels so excited for arisan kali ini.

Awalnya kita mau nongkrongan di Fish n Co, tapi sayang disitu ndak bisa ngerokok, jadilah gw, Ijah and Epoy decided untuk melipir ke bawah ke Potato Head. Tadinya gw sempet sepakat sama Bebs mau traktir anak2, tpi berhubung mreka milihnya ke PH, trpaksa traktirannya di CANCEL!! Kalo kata Bebz, minta traktir di PH itu ga punya otaaak...hahahah, untung si Bebz complaint, so gw ikutan setujuh aja deh!

Jujur, untuk sekarang2 ini buat gw harga makanan di PH udah ga wajar lagi, maksud gw untuk harga segitu, kita bisa dapetin makanan serupa dengan porsi yang lebih besar dan tempat yang lebih enak, sekarang ini PH udah kalah pamor lah sama tempat2 happening yg lain.

Disini kita gak lama2 juga, setelah semuanya kumpul, kita mesen makan, ngobrol2, ngocok arisan (Icha yg dapet kali ini) trus kasi kado, buka kado dan pulang (gw dijemput BBP)

Sampe dirumah ngeliatin kado2nya deeh..makasiih Girls, love the presents a lot xoxox

 


 


What I Wore that day ;)

 Zara dark navy blazer, Doper tops, Levis Jeans, Zara Pumps, Coach Gallery Sateen Tote :)

2 comments:

  1. very cool photos!! Loved your blog and style! Come by and let's follow each other. Stay in touch ;) xx

    ReplyDelete
  2. hi there you, thank u for stopping by at my blog..i will def follow u.. ;) xoxo

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...