Friday, April 13, 2012

Ketawa Hari ini LOL

Udah ketemu! Udah ketemu!
 
Kalo soal lebay, gada yg bisa ngalahin Maharaja Bossman dah. Udah dijamin manusia selebay apapun yg ada di dunia ini, pasti kalah ama lebaynya dia.

Kemaren si Velo sok sibuk bener.

Bossman: Bu Ker, cariin saya file perusahaan yg dari Taiwan itu dong, penting..
Gue: OK.
Bossman: Sekarang ya. Sekarang ya!
Gue: Iya.. cari dulu dong.

Setelah ketemu, gue ke ruangannya.

Gue: Pak, i..
Bossman: (ngacungin telapak tangan menahan gue) Saya lagi sibuk! Jangan ganggu!
Gue: Saya mau kasih..
Bossman: Saya lagi sibuk! (stop gue lagi dengan ngacungin telapak tangan ke muke gue)
Gue: Yeeee... ini file yang Taiwan itu!
Bossman: Yaudah tarok sini.

Gue tarok di mejanya. Setengah jam kemudian dia masuk ke ruangan gue dengan laptop dan kertas-kertas.

Bossman: Saya perlu kamu bacain beberapa hal yg saya tanya. Nih file nya. Filenya ada juga sih di laptop saya tapi ribet.
Gue: OK.

Dia duduk dan menggeser kertas2 di meja gue. Dengan mata terus ke laptopnya, dia tanya2 ke gue. Ini kejadian yg sangat nyebelin!

Bossman: Berapa harga total harga produksi? Liat di file..
Gue: (gue buka file yg dia kasih tadi) tiga ribu do..
Bossman: Udah ketemu, udah ketemu! (Ngangkat tangan lagi stop gue ngomong) Bentar.. bentar..

Trus dia ngetik2 lagi..

Bossman: Harga itu udah masuk ongkos kirim ke Malaysia gak?
Gue: (gue cari lagi di file) Be..
Bossman: Udah ketemu! Udah ketemu! (ngangkat tangan lagi stop gue ngomong)

Ngetik2 lagi.. entah aaaaaapa yg dia kerjain, hanya dia dan Tuhan lah yg tau..

Bossman: Siapa nama yg kasih presentasi hari itu ya?
Gue: (Gue cari lagi di file) Chin Chee...
Bossman: Udah ketemu! Udah ketemu!

Kali ini dese ngacungin telapak tangannya dekeeeet banget ke muka gua. Kalo dia punya ilmu Kungfu, rambut gue udah jigrak semua kali kena angin gibasan tangannya.

Bossman: Alamatnya dimana?
Gue: 27, Touyuan..
Bossman: Udah ketemu! Udah ketemu!

Oooh gue tau kenapa. Lu kangen tembakan stepler gue kan????

Bossman: No telponnya berapa?
Gue: ..............
Bossman: No telponnya berapaaaaa?
Gue: ..............
Bossman: Lah piye toh? Ditakoni kok meneng bae.. (ditanya kok diam aja..)
Gue: Lagian bapak dari tadi tanya, giliran saya jawab langsung dipotong! Udah ketemu! Udah ketemu!
Bossman: Biar gampaaaang! Biar cepetttt! Kok jadi kamu yg sewot?!! Mau juga saya yg sewot.. saya ini Boss di sini. Pemilik perusahaan. Saya mau ngapain kek, terserah saaaaaaaayyyya!

Duile tuh bibir waktu bilang saaaaaaaaaaaaaayyyya. Gue cocol terasi 7 kilo mabuk laut mabuk darat 7 hari 7 malam lu.

Bossman: Loh jadi? Berapa nomor telponnya?
Gue: (hiiiiiiiiiiiiiii) Delapan Delapan..
Bossman: Udah ketemu! Udah ketemu!!



posted by Chaos@work
Sunday, February 26, 2012 @ 1:20 PM
 
Nyolong dari SINI and makasih banyak udah bikin saya senyam-senyum hari ini (eeh..ketawa ngakak deeeh :P)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...