Tuesday, April 17, 2012

Stress...

Hhhmm...akhirnya gw percaya, kalo kerja udah gada niatnya, setengah hati, males2an, negatif thinking, ga semangat dan manyun..pasti ujung2nya jadi ga bener!

Dari awal berangkat, mood gw emang udah kacaw balaw, malesnya udah ga ketulungan, mata udah kaya digandolin gajaah..beraaat banget2! Alhasil, walopun gw udah gaya2an berjemur diatas Starbucks Kemang Sky plus hajar Ice Caramel Macchiatto plus ngerokok berbatang2, teteep aja mood garis merah ini ga ke-boost! 

"Drama pagi" kaya gini entah kenapa jadi sering menimpa hari2 gw akhir2 ini, ngebayangain kantor yang jauh plus macet udah bisa mendadak bikin mood gw melorot sampe ke mata kaki. Belum lagi ngebayangin suasana kantor yang "begitu2" aja..literally!

This is really Pain in the S! Gw ga pernah kaya gini sebelumnya, selama hampir 10 tahun kerja dibeda2 perusahaan dan beda2 lingkungan, baru dikantor ini aja gw bener2 ngerasa gada semangatnya..i wish i know why? but the thing is i don't!

Stress mikirin never-ending problem ini malah bikin gw kerja males2an, ngacooo beraat, dan ujung2nya gw miss satu kerjaan. Well ga fatal sih, tpi tetep aja jd kepikiran, berasa ada yang kurang klo sampe ga beres semuanya...well, untungnya si Boss ga sampe gimna2 banget! Alhamdulillah

Dan ini semua penyebabnya adalah "stress", one word that ruin my day to day life! Because of stress gw jadi sering mikirin hal-hal yang ga penting dan malah ga mikirin mana yang penting, its all mixed up! I barely think clearly. Which is not who I am, its so not me!

So far, apapun kerjaannya gw selalu menikmati dan bersyukur Alhamdulillah, and disini bisa dibilang kerjaan gw gak se-overload dikantor lama, dimana gw musti handle 4 bosses, but they're all professionals, they know exactly what their PA needs to do to assist them. But here, my new boss, even only 1 boss plus "additional" 2 bosses (yang ga penting2 amet) I feel like I need to learn to become a "Peramal" instead of Personal Assistant! Semuanya musti dikira2, semuanya musti ditebak2, semuanya musti tau..come on, I'm not Ki Joko Bodo kaleeee!!

At first I can say that I'm okay with all of this, but lately I had enough!!!
"A Secret Scrolls message from Rhonda Byrne
Creator of The Secret
From The Secret Daily Teachings

You cannot bring what you want to you if you are feeling stress. Stress or any tension at all is something you have to remove from your system.
You must let the stress go - it is the only way you can bring what you want. The emotion of stress is saying strongly that you do NOT have what you want. Stress or tension is the absence of faith, and so to remove it all you have to do is increase your faith!

May the joy be with you,

Rhonda Byrne
The Secret... bringing joy to billions"
#Walopun udah baca email ini tadi pagi :(

2 comments:

  1. ah sama kita bebih, kayanya ngga bersyukur banget yah udah punya kerjaan begini, hadeeuuuhh gw juga begitoh tiap pagi grumpy gak keruan mualesnya setengah mati. Caiyo bebihhh, heheheeh

    ReplyDelete
  2. hahahah...Toss bebih! klo udah kaya gini balik lagi mikir apa tujuan kita kerja beb? mo cari duit apa mo cari kesenangan? anyway, u can never gets all rite??

    miss u n caiyoooo xoxox

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...