Monday, April 9, 2012

Lazy Long Wiken ;p

Arrgh, sudah senin lagi ajaa..and its April again, geez, time flies so faast, ga berasa udah mendekati pertengahan tahun lagi (masih 2bulan sih :P) but still, perasaan kemarin gw masih berasa deg2an karena udah mau maret tgl 25, eh sekarang udah lewaat 2 mingguan aja :(

Back to routine, back to work! yeaps, kemarin baru aja long wiken untuk celebrate paskah (for those who celebrating, happy easter!) but for me, libur panjang kemarin isinya cuma leyeh2, gegoleran, pokoknya hari super duper tidak produktif :p kebetulan udarra Jakarta lagi kacaw2nya, pagi2 udah gelap, mendung, gledek2, trus siangnya tiba2 panas terik and sorenya gerimis trus malemnya hujaan..beeuuh! mau punya rencana juga males! so thats it, hari jumatnya gw cuma dikamar nonton tv, dvd, browsing (as always).

Hari sabtu, gw lumayan bisa keluar rumah seharian, siangnya lulur, creambath, massage barengan ma si BBP, akhirnya bsa pampering barengan :p kelar nyalon, kita hunting Es Oyen. Langganan gw dulu adanya di Mampang seberangnya Basmar sebelum lampu merah Duren 3, tapi denger2 sekarang mereka udah pindah, cuma gw gak tau mreka pindah kemana, iseng googling katanya mereka pindah ke Siaga, jadilah kita hunting ke Siaga modal GPS iPhone, eeeh taunya malah tambah gajelas lokasinya..pusing muter2, akhirnya kita memutuskan untuk mampir ke yang pasti2 aja di Pa'Oyen Ampera, lokasinya kalo dari lampu merah Sajam ada di sebelah kiri ngelewatin Pengadilan JakSel. 

Rambut Nyalon :p


Sampe disini, ternyata gw kecewa :( rasa es oyen nya jauuuuuuuhhh bgt sama yg di Mampang, delimanya warnanya ga menarik, alpukatnya keras, air kelapanya ga kerasa, kolang-kalingnya keras dan bahan utamanya yaitu kelapa mudanya, ternyata kelapa tua...pokoknya kecewa tingkat tinggi deh, bener2 ga sesuai pengharapan gw :( tapi berhubung kita udah smpe situ ya mau ga mau tetep dimakan juga!

Es Oyen Mampang 

Es Pa'Oyen Ampera

Beda bangeet penampilannya :(((

Kelar hunting es oyen, gw lanjut ke ambass ketemua Aida, mampir ke Aptnya dan lanjut ke Gandaria City untuk nonton Road to JakJazz..Tapi sayaang, kita sampenya kemaleman, alhasil ketinggalan ngeliat Maliq dkk :( but thank God masih sempet ngeliat Indra Lesmana and Ireng Maulana. 




 
Minggunya, Jakarta hujan dari pagi sampe malem ga brenti2, bener2 bikin lemeeeesss..so i decided untuk leyeh2 again sambil ngumpulin semangat untuk hari Senin, which is today!

So semangaat2!!! 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...