Monday, September 10, 2012

Potong Rambut di Irwan Team - Sency

Setelah ketunda berkali-kali dan setelah gatel liat poni yang bentuknya udah gajebo gini, akhirnya senin lalu gw jadi juga motong rambut.

Gw memutuskan untuk ke Irwan Team Sency karena jaraknya yang tinggal "terjun" doank dari kantor, dan pas kebetulan juga para bosses lagi out of town semua, jadi gw bisa sedikit nyolong start keluar lunch duluan (karyawan tauladan).

Sebelumnya gw tlp dulu kesana untuk cek availability stylishnya and make appointment. They said untuk pagi itu stylish yang standby hanya ada Rani and I said OK (siapa aja bolee). Sampe disana, gw langsung ketemu dengan Rani and discuss about model seperti apa yang gw mau. I said to her kalo gw hanya mau rapiin poni, ujung-ujung rambutnya ditrim, layernya dibentuk ulang but still maintained its lengths.

On the cuci and cut, cut, cut..bilas and blow.

After about an hour, akhirnya kelar juga. Overall results? hhmmm...okelah! Secara ya gw jarang banget potong rambut thus ga pernah tau potongan rambut yang bagus or ndak itu kaya apa, alhasil patokannya cuma "selama rambut gw bisa terlihat ngembang dan layernya bisa ngasi kesan tebel" it's enough for me.

With her, my hair indeed terlihat lebih ngembang, apalagi ditambah pake acara blow2 gengges yang dikriwel sana sini itu, tapiiiii..emang dasar kamseupay, gw malah ngerasa risih bergaya rambut sarang tawon gini, berasa mau parteeeh kemanee ajeee!

So tanpa sepengetahuan si stylish, pas keluar dari salonnya gw lemesin aja blowannya pake jari biar kelihatan lebih natural and gak keciri banget kaya abis makan siang di salon :p

Conclusion is I'm quite satisfied with her cutting and hairblow skill nya, tapii kembali lagi ke selera masing2 yak, for those yang emang hobby dihairblow canggih, you definitely gonna love her, but as for me..it's just too much.

Will I come back again to re-do my cut? well, maybe..in another 6 months or a year...hahahha *iritirit


Rambut baruuu..
Total damage 304RB. Gunting 175RB, blow 95RB and cuci 34RB.


XoXo ;)
@gie_dazzling

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...